11 BUMN Siap Salurkan CSR untuk Kota Bandung

Training Pelatihan Diklat CSR – Pemkot Bandung dan 11 BUMN dan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) BUMN Cinta Bandung. Penandatanganan itu disaksikan langsung oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan. Ke-11 BUMN yang secara bergantian menandatangani MoU, diantaranya Biofarma, PT DI, PT INTI, PT Indah Karya, PT KAI, PT Pindad, PT Len Industri, Perkebunan Nusantara, PT Pos, PT Telkom, dan PT Adhi Karya.”Kita menandatangani MoU bersama BUMN untuk membantu Kota Bandung Juara dalam lima tahun mendatang. Bandung ini kota istimewa. Terima kasih kepada Pak Dahlan Iskan yang sudah memotivasi agar BUMN dana CSRnya untuk Kota Bandung,” ucap Ridwan di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Jumat (25/10/2013).

Emil, begitu Ridwan Kamil akrab disapa, berharap setelah ditandatanganinya MoU tersebut dalam waktu dekat akan ada sumbangan dari BUMN yang diterima Kota Bandung.”Mudah-mudahan dalam 2 bulam ini akan ada sumbangan yang akan diterima oleh Kota Bandung,” harapnya.

Selain itu, menurut Ridwan Kamil Pemkot akan membentuk forum teknis yang mana dalam forum tersebut akan dibicarakan bagaimana cara-cara BUMN menyumbangkan dana CSR-nya.

“Nanti dalam forum teknis tersebut akan dibicarakan BUMN tersebut akan menyumbang berapa dan untuk apa saja, misalnya satu BUMN akan menyumbang 100 juta, maka dapat dipergunakan untuk satu tong sampah, penghijauan atau bus sekolah,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*