Aksi Kreatif Carrefour Menyelenggarakan CSR

Mudik Gratis 2013 CarrefourPelatihan Yogyakarta/ Program CSR dan Pelatihan CSR/diklat CSR/Training CSR terkini dapat di klik disini– Lebaran penuh hikmah, ada-ada kreativitas perusahaan untuk melakukan program CSR Untuk kedua kalinya, PT Trans Retail Indonesia (Carrefour) kembali menggelar program mudik gratis Carrefour 2013 dan mudik mewah dengan menggunakan alphard berserta supir. Program mudik ini diperuntukkan bagi pelanggan setia Carrefour yang kerap berbelanja dan menggumpulkan cap yang nantinya dapat ditukar tiket mudik_carrefour. (Ingin tahu lebih lanjut mengenai pelatihan CSR/Trainng CSR/Diklat CSR silahkan akses disini)

Head of External Communication dan Corporate Social Responsibility, PT. Trans Retail Indonesia Hendrik Adrianto menjelaskan tahun ini Carrefour menyediakan 5 ribu tiket bus, 100 tiket kereta api, 1.434 tiket pesawat terbang serta 43 paket mudik mewah dengan alphard + supir. Ribuan pemudik ini akan diberangkatkan ke 8 kota tujuan, yaitu Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Bali, Palembang, Medan dan Makassar.

“Program ini dilakukan sebagai ungkapan terima kasih Carrefour kepada pelanggan kami, terutama yang berada di Jabotabek, Karawang dan Serang yang setia berbelanja di gerai-gerai Carrefour,” ucap Hendrik di Lapangan Plaza Selatan Senayan, Komplek Gelora Bung Karno, Pintu Satu Senayan, Jakarta, Sabtu (3/8).

Mengenai ketentuan mendapatkan kesempatan mudik gratis ini pihaknya sudah membagi sesuai dengan jumlah cap yang mereka kumpulkan selama berbelanja. Bagi pelanggan setia Carrefour yang berbelanja Rp 150 ribu (berlaku kelipatan) akan mendapatkan 1 cap.

“Para pelanggan yang menggumpulkan 10 cap berhak untuk mendapatkan tiket mudik dengan bus. Bila berhasil mengumpulkan 20 cap berhak mendapatkan tiket mudik dengan kereta api kelas argo. Kalau berhasil mengumpulkan 30 cap bisa mendapatkan tiket mudik dengan pesawat terbang pulang pergi,” terang dia.

Sementara tujuan mudik mewah bersama keluarga dengan menggunakan alphard+supir adalah kota yang berada di pulau Jawa dengan jadwal keberangkatan 3-10 Agustus 2013. “Kami senantiasa berusaha untuk memberikan nilai tambah kepada seluruh pelanggan setia kami”, tutupnya.

Selain program mudik gratis, Carrefour juga memberikan kesempatan kepada pelanggan yang berada di luar area untuk mendapatkan 10 paket umroh gratis ke tanah suci Mekkah yang akan diundi pada 22 Agustus 2013. “info Pelatihan CSR dapat diakses disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*