Chelsea Islan Ingin Majukan Ekonomi Kreatif Indonesia

chelsaPelatihan ekonomi Kreatif | Diklat Ekonomi Kreatif -Aktris cantik pendatang baru, Chelsea Islan, baru saja diperkenalkan sebagai brand ambassador situs jual beli online Tokopedia. Dalam kesempatan jumpa pers tersebut, Chelsea menyampaikan keinginannya untuk berkontribusi memajukan Indonesia. Lebih detail Chelsea menerangkan, bidang yang ingin ia bantu memajukannya adalah bidang ekonomi kreatif. Sebagai seniman, Chelsea melihat banyak potensi dan peluang bisnis kreatif yang dapat menyukseskan masyarakat Indonesia, khususnya anak muda.”Saya sangat ingin memajukan usaha kecil dan menengah Indonesia lewat usaha ini, karena mungkin masih banyak yang bingung cara memasarkannya gimana,” terang Chelsea di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/11/2014).

Chelsea juga menambahkan, apabila masyarakat yang terjun di dunia usaha kecil mampu memanfaatkan situs tersebut, mereka akan dapat menekan biaya jual. “Dengan situs ini diharapkan dapat memangkas biaya distribusi dan pemasaran sehingga dapat menekan harga jual suatu barang,” paparnya.

Dengan adanya situs tersebut, Chelsea berharap tidak ada lagi rasa pesimis bagi para pebisnis muda dan pendatang baru untuk memulai usahanya. Karena dengan tidak perlu modal besar untuk membuka toko, mereka sudah dapat memulai usahanya.

“Iya dong, harus optimis. Lagi pula lebih hemat kok. Coba bayangkan kalau harus buka toko di mall atau beli ruko, pasti kan butuh modal besar. Dengan situs ini saya rasa semua anggaran itu dapat dipangkas dan diperhemat,” pungkasnya.

Selain itu, gadis kelahiran Amerika Serikat, 19 tahun silam ini juga berharap dengan adanya situs jual beli online tersebut, akan dapat banyak menyerap lapangan kerja baru yang tersedia. “Semoga banyak lapangan kerja baru terbentuk disini dengan industri atau ekonomi kreatifnya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*