Jarang Nongol di TV, Rupanya Five Vi Rahmawati Sibuk Berbisnis Distro

20140930_070116_five-vi-rahmawatiPelatihan Distro | Pelatihan Ekonomi Kreatif-Artis seksi Five V, kini tengah sibuk menjalani bisnis barunya, yaitu membuka distro. Ia mengaku semakin fokus menjalani bisnis barunya itu. “Lagi sibuk bikin distro, sekarang lagi bikin desainnya. Kemarin jarang di TV karena lebih banyak  aktivitas off air ,” kata Five V, saat ditemui di acara nonton bareng ‘Open Windows ‘ di Blitz Megaplex, Pacific Place, Jakarta Selatan, Senin (29/9). Membuka distro merupakan keinginan Five V sendiri. Sebab, ia mengaku lebih faham dengan bisnis yang dijalaninya ini.

“Kenapa distro, karena talenta,” katanya tanpa menjelaskan lebih jauh yang dimaksudnya talenta. “Sekarang kan lagi tren, jadi dengan mengikuti perkembangan zaman gimana aku menyiasatinya. Harus membendung diri untuk menyambung hidup. Maklum janda.”

Perempuan bernama asli Fivey Rachmawati ini membantah beralih ke bisnis distro lantaran kejenuhannya di dunia hiburan.

“Enggak juga. Karena aku cinta dengan dunia entertain , dunia seni. Meski jarang di TV, tapi orang menganggap saya sebagai artis. Aku jadikan karier ini sebagai hobi,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*