Pelatihan Strategi Penguatan Image Perusahaan Melalui Pencitraan Program CSR di Media Massa

pelatihan media massa

Pelatihan CSR-Media massa merupakan salah satu pemangku kepentingan dalam perusahaan. Keberadaan media tentu membawa dampak bagi perusahaan, baik yang bersifat positif maupun negatif. Nama perusahaan dapat menjulang tinggi karena media, namun tak jarang juga nama perusahaan yang jatuh karena media. Perusahaan pun berlomba-lomba untuk mampu  menarik perhatian media. Namun, tentunya media tidak bisa meliput setiap perusahaan untuk dijadikan berita. Karena itulah setiap perusahaan harus pandai-pandai membentuk citra dan reputasi mereka agar dapat memperoleh perhatian dari media.

Salah satu upaya perusahaan dalam menarik minat perhatian adalah dengan melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Banyak dari perusahaan yang tidak menghiraukan kegiatan CSR karena dianggap tidak mendatangkan keuntungan yang nyata bagi perusahaan. Adapula perusahaan yang baru melakukan kegiatan CSR setelah mengalami krisis.  Oleh karena itu, disusun pelatihan Strategi Penguatan Image Perusahaan Melalui  Pencitraan Program CSR di Media Massa. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari, Selasa-Rabu, 20-21 Agustus 2013, bertempat di Ruang Borobudur, JTTC UGM, Yogyakarta. Adapun materi-materi meliputi Kekuatan CSR dimata Media, Media Relations : Media Visit dan Pers Relese, Pers Conference Strategy, Menciptakan CSR Event Gimmick,  Advertising and Advertorial yang Menarik, Memahami Karakter Audience dan Media Field Trip. Informasi pendaftaran  Hotline  0274 8656080 HP/SMS 08157935588

Kontribusi Rp. 5.500.000 (non Accomodation), Rp. 7.800.000 plus Accomodation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*