Pelatihan Strategi Penguatan Image Perusahaan Melalui Pencitraan Program CSR

Pelatihan CSR-Media massa merupakan salah satu pemangku kepentingan dalam perusahaan. Keberadaan media tentu membawa dampak bagi perusahaan, baik yang bersifat positif maupun negatif. Nama perusahaan dapat menjulang tinggi karena media, namun tak jarang juga nama perusahaan yang jatuh karena media. Perusahaan pun berlomba-lomba untuk mampu  menarik perhatian media. Namun, tentunya media tidak bisa meliput setiap perusahaan untuk dijadikan berita. Karena itulah setiap perusahaan harus pandai-pandai membentuk citra dan reputasi mereka agar dapat memperoleh perhatian dari media.

Salah satu upaya perusahaan dalam menarik minat perhatian adalah dengan melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Banyak dari perusahaan yang tidak menghiraukan kegiatan CSR karena dianggap tidak mendatangkan keuntungan yang nyata bagi perusahaan. Adapula perusahaan yang baru melakukan kegiatan CSR setelah mengalami krisis.  Oleh karena itu, disusun pelatihan Strategi Penguatan Image Perusahaan Melalui  Pencitraan Program CSR di Media Massa. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari

Add a Comment

Your email address will not be published.