Sukses mengelola sebuah perhelatan acara (event) diperlukan persiapan yang matang dan manajemen yang efektif dalam mengatur acara, menggerakkan orang dan sumberdaya, administrasi dan lain lain.
Dampak positif dari kesuksesan event organizer dalam sebuah acara yaitu kesan baik yang ditimbulkan dari kepuasan pelanggan sedangkan dampak negatif dari system kerja yang tidak terorganizir yaitu konsep yang berantakan, kinerja yang tidak terarah dan tentunya kegagalan acara yang mengakibatkan kesan buruk tercipta dari ketidakpuasan pelanggan. Pelanggan yang menggunakan jasa EO dalam mengatur serta mengurusi segalah kebutuha acara tentunya tidak akan perduli tentang ketidakberhasilan sebuah EO merancang acara dan sepenuhnya mengharapkan acara yang efektif.
Training ini akan membahas bagaimana cara sukses mengelola sebuah event dalam perusahaan mulai dari persiapan, pelaksanaan dan evaluasinya. Berbagai contoh projek event akan dibahas disertai dengan tips sukses, berbagai hambatan yang ditemui dan cara mengatasinya.
Untuk informasi kerjasama serta Pelatihan dapat menghubungi Admin Kami di nomer 0812-3299-9470