CSR Training (Pelatihan CSR) Teknik Melibatkan Konsumen dalam CSR Perusahaan

Traning CSR/Pelatihan Yogyakarta/Pelatihan CSR/Diklat CSR/Jadwal Pelatihan-Program CSR merupakan investasi bagi perusahaan demi pertumbuhan dan keberlanjutan (sustainability) perusahaan dan bukan lagi dilihat sebagai sarana biaya (cost centre) melainkan sebagai sarana meraih keuntungan (profit centre). Program CSR merupakan komitmen perusahaan untuk mendukung terciptanya pembangunan berkelanjutan (sustainable development). Dalam hal ini, konsumen merupakan salah satu stakeholder yang dilibatkan dalam program-program CSR perusahaan oleh karena itu, perusahaan cerdik melibatkan konsumen sebagai bagian penting program.

Pelatihan Teknik Melibatkan Konsumen dalam CSR Perusahaan ini akan diselenggarakan pada hari Selasa-Rabu, 1-2 Oktober 2013 angkatan ke 1 bertempat di JTTC Yogyakarta. Adapun materi Pelatihan CSR/CSR Training ini meliputi CSR Progran Riset, Strategi Komunikasi CSR, Alat-alat Komunikasi Konsumen, Memahami Perilaku Konsumen, Merencanakan program dan kegiatan yang melibatkan konsumen, Mengembangkan Kelompok-Kelompok Konsumen Setia, Evaluasi dan Monitoring Program. Informasi pendaftaran Hotline 0274 8656080 HP/SMS  0816592791

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *