Event Peringatan 1 Dasawarsa Keistimewaan Yogyakarta

Event Peringatan 1 Dasawarsa Keistimewaan Yogyakarta

Event Organizer Jogja-Dalam acara peringatan 10 tahun atau satu dasawarsa Undang-undang Keistimewaan (UUK) DIY yang dilaksanakan pada 10 Agustus 2022, bertempatan di Kawasan Malioboro diharapkan menjadi salah satu momentum untuk merefleksikan diri dalam mengevaluasi kinerja keistimewaan.

Pemerintah daerah (Pemda) pada tiap kabupaten dan kota yang berlokasi di DIY harus mampu mengedepankan harapan masyarakat DIY atas hadirnya UUK dengan mewujudkan kesejahteraan yang merata bagi seluruh masyarakat DIY.

Dengan hadirnya UUK seharusnya mampu mewujudkan kesejahteraan masyarakat baik dari sisi ekonomi dan sosial. Hambatan-hambatan untuk memenuhi tujuan itu harus dirumuskan dengan seksama. Massa 10 tahun merupakan waktu yang sebentar untuk mewujudkan peradaban yang maju dalam mengejar berbagai ketertinggalan DIY.

Sebagai Event Organizer Jogja, Kirana Adhirajasa mampu mengemban seluruh tugas dimulai dari perencanaan hingga pengelolaan serangkaian acara yang terbilang sukses. Acara ini menjadi perhatian masyarakat dan meningkatkan animo masyarakat untuk datang berkunjung ke Kawasan Malioboro dalam rangka turut menyemarakkan peringatan 1 Dasawarsa UUK DIY yang dilaksanakan secara meriah dan kental akan syarat dan makna kebudayaan di dalamnya.

Baca Juga : Event Launching Buku Arsitektur Rumah Tradisional Jawa

Serangkaian acara ini disemarakkan dengan persembahan berbagai pentas hiburan dari bermacam-macam kabupaten kota di DIY dan disemarakkan dengan pameran UMKM yang akan berlangsung selama 1 bulan lamanya. Pameran ini berlangsung dengan berlokasi di Ex Hotel Mutiara dengan tema yang selalu berubah setiap 10 hari.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Event dan Kajian dapat menghubungi Admin Kami di 0812-1501-7910

Add a Comment

Your email address will not be published.