PRESS RELEASE : Rumah Produksi Indonesia Berkolaborasi Dengan Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) DIY Meluncurkan 2 Film Sekaligus!

PRESS RELEASE : Rumah Produksi Indonesia Berkolaborasi Dengan Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) DIY Meluncurkan 2 Film Sekaligus!

PRESS RELEASE : Rumah Produksi Indonesia Berkolaborasi Dengan Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) DIY Meluncurkan 2 Film Sekaligus!

Yogyakarta, 8 Agustus 2023 – Rumah Produksi Indonesia merupakan production house yang bergerak dibidang industry kreatif dan berlokasi di Yogyakarta, Indonesia. Hingga saat ini Rumah Produksi Indonesia telah memproduksi berbagai jenis karya audio visual meliputi film pendek, iklan layanan masyarakat, serta pengelolaan media social.

Bulan Agustus tepatnya tanggal 12  tahun 2023 ini, Rumah Produksi Indonesia bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Daerah Istimewa Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran resmi film terbaru mereka berjudul “Bertemu” dan “Nggembos”. Film ini adalah karya kolaboratif antara Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Daerah Istimewa Yogyakarta dan Rumah Produksi Indonesia dengan didukung oleh pemain terbaik dalam industry perfilman yang tentunya akan membawa pengalaman sinematik yang luar biasa bagi penonton.

“Bertemu” adalah film yang menceritakan mengenai kisah cinta antara seorang mahasiswa yang mempunyai minat dalam bidang fotografi bernama Saka. Suatu hari ketika ia sedang mengikuti sebuah tour yang diselenggarakan oleh kampusnya, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Naura. Dari situlah kisah cinta manis mereka berdua dimulai. Film ini dibintangi oleh sejumlah actor dan aktris ternama, yang tentunya memberikan penampilan yang luar biasa di setiap adegannya.

Film kedua berjudul “Nggembos” yang mengulas cerita tentang Panggung Krapyak di Yogyakarta. Awal penayangan film akan disuguhkan dengan plot cerita mengenai seorang murid SD bernama Satrio bersama kedua temannya sedang mengobrol dijalan sepulang sekolah. Singkat cerita, setelah Satrio berpisah dengan kedua temannya ban sepeda yang ditungganginya ternyata bocor yang membawanya bertemu dengan salah satu guru disekolahnya dan bersama-sama mendorong kendaraannya menuju ke sebuah bengkel. Dalam perjalanan itulah mereka membuka obrolan mengenai cerita Panggung Krapyak yang menakjubkan.

Film “Bertemu” dan “Nggembos” adalah hasil kerja keras dan dedikasi seluruh tim produksi. Rumah Produksi Indonesia dan Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Daerah Istimewa Yogyakarta.Tentunya hal ini menambah semangat bagi seluruh tim yang terlibat untuk berbagai karya lainnya dan  mereka juga yakin bahwa kedua film ini akan menciptakan kenangan yang tak terlupakan sekaligus menjadi portofolio yang bagus untuk Rumah Produksi Indonesia.

Kedua film ini diharapkan dapat mempromosikan kebudayaan Indonesia kepada masyarakat luas, baik di dalam maupun luar negeri. Selain itu, kolaborasi antara Rumah Produksi Indonesia dan Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) DIY juga diharapkan dapat memperkuat industri film Indonesia dan memajukan kebudayaan Indonesia.

Bagi Rumah Produksi Indonesia sendiri, kedua film ini tentu manjadi bukti nyata bahwa keberadaan rumah produksi ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Dengan tangan dingin para tim yang hebat mampu membawa kedua film “Bertemu” dan “Nggembos” ke gala premiere tepatnya di Cinema XXI Jogja City Mall.

Dalam peluncuran film ini, diharapkan masyarakat dapat menikmati dan mengapresiasi kebudayaan Indonesia melalui media film.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kami, anda dapat menghubungi Admin kami di nomor (0812-3299-9470).

 

Baca juga : Memahami Peran Event Organizer (EO) dalam Mendorong Pariwisata di Yogyakarta

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published.