PRESS RELEASE

PRESS RELEASE

Meningkatkan Kemajuan Perusahaan Melalui Pengangkatan Jajaran Manager Operasional Baru

Yogyakarta, 2 November 2023 – Perusahaan yang sukses berusaha untuk meningkatkan kinerja dan mencapai kemajuan yang lebih besar. Salah satu langkah penting yang dapat diambil adalah dengan melakukan perbaikan dalam struktur perusahaan. Struktur perusahaan yang efisien dan adaptif dapat menjadi salah satu asset terbesar perusahaan dalam mencapai kesuksesan jangka panjang.

Baca juga : Bermitra dengan Professional Conference Organizer: Meningkatkan Efisiensi dan Efektivitas Acara Anda

Struktur perusahaan mencakup cara organisasi mengatur sumber daya, mengambil keputusan, dan berkomunikasi di dalamnya. Ketika struktur perusahaan terdesain dengan baik, hal ini dapat membantu perusahaan untuk lebih responsive terhadap perubahan pasar, lebih efisien dalam pengelolaan sumber daya, dan lebih mampu untuk berinovasi. Salah satu alasan perbaikan struktur perusahaan adalah untuk mendukung kemajuan perusahaan dalam peningkatan efisiensi operasional. Struktur perusahaan yang tidak efisien dapat menghambat kinerja operasional. 

JTTC dalam kegiatan briefing korporat special yang diadakan pada tanggal 2 November 2023 kemarin, menganggat setidaknya 6 orang Manager Operasional baru sebagai upaya peningkatan kemajuan perusahaan. Proses pengangkatan dimulai dari pembacaan SKDir yang dilakukan oleh Direktur Legasus kemudian dilanjutkan dengan proses pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Sekretaris Perusahaan Bapak M. Nugroho Susanto. Acara yang juga turut dihadiri oleh Direktu Utama Bapak Hairullah Gazali S.E., MBA ini berjalan dengan lancar dan disambut gembira oleh seluruh anggota perusahaan.

 Ditemui dari sela-sela kesibukannya, Bapak Hairullah Gazali S.E., MBA selaku Direktur Utama dari JTTC menyampaikan, “Penunjukan serta pengangkatan para Manager Operasional baru ini diharapkan dapat membantu perusahaan dalam proses pengambilan keputusan serta mendukung visi misi perusahaan untuk menjadi yang terdepan dan nomor satu” 2/11/23. 

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kami, anda bisa menghubungi marketing kami di (0812-3299-9470)

Add a Comment

Your email address will not be published.