Kirana Adhirajasa Selenggarakan Psikotes untuk Pemanang LCCM DIY 2022

Kirana Adhirajasa Selenggarakan Psikotes untuk Pemanang LCCM DIY 2022

Event Organizer Jogja –Lomba Cerdas Cermat Museum DIY (LCCM) merupakan ajang perlombaan cerdas cermat yang dilaksanakan oleh Dinas Kebudayaan DIY bersama dengan Kirana Adhirajasa Indonesia sebagai event organizer Jogja. LCCM ini diadakan tiap tahunnya guna meningkatkan pemahaman kepada siswa tentang kebudayaan dan permuseuman, selain itu juga sebagai media untuk mencari siswa terbaik yang akan dikirim ke tingkat Nasional. Sehingga Dinas Kebudayaan DIY  dapat mengirimkan peserta terbaik untuk LCCKM ke tingkat Nasional.

Setelah dilaksanakan seleksi yang dilakukan pada tanggal 26 Juni 2022 yang bertempatan di Hotel Tara Yogyakarta yang dimenangkan oleh SMPN 1 Godean, Kirana Adhirajasa yang bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan DIY melaksanakan psikotes untuk calon peserta LCCM tingkat nasional tersebut.

Kegiatan psikotes dilaksanakan di Gedung korporat Kirana Adhirajasa pada tanggal 19 Juli 2022. Kegiatan ini dilakukan sebagai rangkaian persiapan wakil peserta LCCM DIY yang akan berguna untuk pemetaan kemampuan yang dimiliki ketiga peserta tersebut sekaligus sebagai gambaran umum mengenai karakteristik tiap individu. Selain itu kegiatan ini dilakukan juga sebagai bentuk mempersiapkan peserta LCCM dari SMPN 1 Godean untuk mengikuti LCCM tingkat Nasional.

Nantinya peserta perwakilan dari DIY ini akan bersaing dan berkompetisi dengan wakil-wakil daerah terbaik yang berasal dari seluruh Indonesia. Suatu hal yang sangat membanggakan bagi kami Kirana Adhirajasa sebagai Event Organizer Jogja untuk dapat berkontribusi dalam memperkuat dan menghargai nilai-nilai sejarah dalam kegiatan LCCM 2022.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kerjasama event organizer Jogja dan lain sebagainya dapat menghubungi Admin kami di 0812-1501-7910

Add a Comment

Your email address will not be published.