Vaksin MR Dicanangkan di Yogyakarta

Vaksin MR Dicanangkan di Yogyakarta

Event Organizer JogjaPT Kirana Adhirajasa Bersama dengan Pemerintah Daerah Yogyakarta (Dinas Kesehatan Yogyakarta) bekerjasama dalam acara Kampanye Vaksin measles rubella (MR) yang diresmikan oleh Presiden Joko Widodo bertempatan di Madrasah Tsanawiyah Negeri 10 Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (1/8).

Pada kesempatan tersebut Presiden Jokowi didampingi Ibu Iriana Joko Widodo tiba di Pangkalan TNI AU Adi Sutjipto Yogyakarta pada sekitar pukul 08.30 WIB. Yang kemudian bertolak ke tempat acara tersebut dilaksanakan dengan didampingi sejumlah pejabat di antaranya Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Staf Khusus Presiden Johan Budi SP melakukan kampanye vaksin MR sekaligus memperkenalkan vaksin penangkal penyakit rubela tersebut. Setelah itu, Presiden beserta jajaran pejabat yang hadir meninjau area pelayanan imunisasi MR yang berada di lokasi yang sama.

Acara tersebut dilakukan untuk memberikan ilmu pengetahuan akan pentingnya vaksin MR kepada masyarakat agar lebih aware terhadap kesehatan dirinya maupun keluarganya. Kegiatan kampanye sekaligus sosialisasi ini menyasar siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri 10, Sleman sebab sebagai aktor khusus dalam menyebarluaskan dan aktor daripada acara itu sendiri.

Kegiatan ini tentunya menambah daftar panjang event yang pernah ditangani dan digarap oleh PT. Kirana Adhirajasa yang juga bergerak di bidang event planner, PCO dan MICE.

Add a Comment

Your email address will not be published.