Dinas Kebudayaan DIY Selenggarakan Hari Aksara Internasional

Dinas Kebudayaan DIY Selenggarakan Hari Aksara Internasional

Event Organizer Jogja –Peringatan hari Aksara Internasional ditetapkan pada tanggal 8 September yang diumumkan oleh UNESCO pada 17 November 1965. Hari aksara ini menjadi sebuah pengingat untuk menjaga pentingnya melek huruf bagi setiap manusia, komunitas, dan masyarakat.

Dalam rangka memeriahkan Hari Aksara Internasonal ini, Dinas Kebudayaan DIY (Kundha Kabudayan) mengadakan rangkaian acara yang diselenggarakan di Pleret, Bantul.

Pada acara ini juga turut diselenggarakan launching gerbang pleret dan sebagai acara puncak penutupan Peringatan Dasawarsa UU Keistimewaan DIY. Sekda DIY Bapak Kadarmanta Baskara Aji juga turut hadir dengan memberikan wejangan berupa hari peringatan aksara internasional ini sebagai momentum untuk mengurangi tuna aksara yang terjadi di masyarakat.

Baca Juga : Event Peringatan 1 Dasawarsa Keistimewaan Yogyakarta

Kirana Adhirajasa sebagai Event Organizer Jogja ditunjuk dan dipercayai oleh Dinas Kebudayaan DIY dari tahun ke tahun untuk merencanakan hingga mengelola acara yang diusung oleh Dinas Kebudayaan DIY.

Sebagai event organizer Jogja, Kirana Adhirajasa Indonesia mengemban tugas yang sangat penting untuk memastikan bahwa acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, yang kemudian terbukti dari keberhasilan acara pada malam itu.

Untuk informasi mengenai kerjasama dapat menghubungi kami di 0812-1501-7910

Add a Comment

Your email address will not be published.