SangiRun Night Trail 2022

SangiRun Night Trail 2022

Event Organizer JogjaKirana Adhirajasa Bersama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Sragen beserta Kemendikbud sukses menggelar event SangiRun Night Trail 2022. Kegiatan ini mengusung tema ‘When Sport Meets Culture and Technology, digelar pada 16 – 18 September 2022 di Situs Manusia Purba Sangiran.

Kirana Adhirajasa selaku Event Organizer Jogja sangatlah bangga mejadi bagian dari kegiatan SangiRUN Night Trail 2022 karena acara ini digelar dengan tujuan yang paling utama adalah mengenalkan situs warisan prasejarah dan pemberdayaan masyarakat sekitar.

Dan pastinya kami Kirana Adhirajasa sebagai Event Organizer Jogja memberikan yang terbaik agar kegiatan terlaksana sesuai keinginan dan mempersiapkan segalan hal yang dibutuhkan oleh client.

Baca Juga : Event Launching Buku Arsitektur Rumah Tradisional Jawa

Pada kegiatan tersebut berhasil menarik perhatian masyarakat dengan menggaet peserta lomba lari yang mendaftar lebih banyak berjumlah hingga 250 peserta, dibandingkan dengan tahun sebelumnya sekitar 150 orang.

Kegiatan berupa lari malam di situs warisan budaya dunia ini diikuti ratusan pelari dengan menempuh jarak sejauh 4 kilometer dan 25 kilometer, para peserta berlomba untuk finish di posisi terdepan dan berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

Hadiah yang ditawarkan pun tidak main-main dengan total mencapai 66juta rupiah. Hadiah dorprize juga sangatlah beragam yakni barang-barang elektronik rumah yang berhasil dimenangkan oleh para peserta SangiRun Night Trail.

Untuk informasi mengenai kerjasama event dapat menghubungi kami di 0812-1501-7910

Add a Comment

Your email address will not be published.